4 Des 2012

Home » » Percantik Rumah Dengan Batu Alam

Percantik Rumah Dengan Batu Alam




Saat ini, penggunaan batu alam sebagai ornamen untuk memperindah elemen bangunan, telah menjadi tren dikalangan masyarakat. Hal ini disebabkan masyarakat sedang gandrung terhadap hal hal yang bersifat alami. Rumah atau bangunan
sebesar apapun belum terlihat `gagah dan berwibawa` serta belum terasa nyaman,
kalau belum menggunakan unsur batu alam.


Batu alam biasanya digunakan untuk exterior dan interior sebagai ornamen dinding, pilar, taman, teras,dapur hingga kamar mandi ataupun sebagai aksesoris landscape. Semuanya dimaksudkan agar tampilan rumah atau bangunan tampak berseni serta memiliki nilai arsitektur yang tinggi. Memang harga batu alam relatif mahal namun hal tersebut sebanding dengan efek yang dihasilkan.

Agar tetap awet dan tahan lama penampilannya, anda bisa merawat batu alam dengan cara menyemprotkan air dengan keras ataupun menggunakan sikat serta memeriksa perekatnya.

Ada beberapa jenis batu alam yang dapat anda pilih untuk diaplikasikan sesuai kebutuhan diantaranya : batu palimanan, candi, marmo, andersit, paras jogja, batu kacang dll. Semuanya dapat dengan mudah anda dapatkan dipasaran.Namun bagi anda yang bertempat tinggal di sumatra utara khususnya di kota medan Nusantara Batu Alam siap memenuhi kebutuhan anda akan batu alam dengan pembelian secara ritel maupun grosir serta pemasangan.batu alam yang anda inginkan.

Ingin percantik rumah atau bangunan anda dengan batu alam, segera hubungi kami  

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar